Wabup Kepsul Irup Penurunan Bendera Pada HUT RI Ke-76 Di Isda

SANANA,Legalpost id-Dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan dan juga jumlah peserta upacara yang terbatas, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hi.M. Saleh Marasabessy bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara penurunan Bendera sang saka Merah Putih di Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, di halaman Istanah daerah(Isda) desa Fagudu Kecamatan Sanana, Selasa (17/8)

Amatan Legal Post pada Upacara penurunan Bendera Merah Putih yaitu Briptu M. Faisal Yoisangadji dari Porles Kepulauan Sula bertindak sebagai Danpas Penurunan Bendera Merah Putih dan sebagai komandan Kelompok pada pasukan penurunan bendera adalah utusan SMA Negeri 4 Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara.M. Iksan Umasugi

Penjuru Kanan, M. Zulfa Rahmanie dari SMA Negeri 1 Sanana, Penjuru tengah Lulu Areani Rafi Rahada dari SMA Negeri 1 Sanana. Penjuru kiri, Hariyanto Usia dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sanana.

Sedangkan yang bertugas sebagai pembawa baki penurunan bendera yaitu Regita Inaya Ode Bangsawan perwakilan dari SMA Negeri 4 Sanana.(AK)

Komentar

Loading...