Asik Pesta Miras, 11 Remaja Diamankan Satpol-PP Kota Ternate

TERNATE, legalpost.id- Lagi 11 remaja diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Ternate, lantaran sedang asik pesta minum keras (Miras) di Kuburan Cina Kelurahan Santiong, Kota Ternate Tenggah.

11 remaja tersebut diamankan ini, terdiri dari 10 laki-laki dan 1 wanita masing-masing masi dikotogorikan usia dibawah umur.

Kepala Satpol-PP Kota Ternate, Fhandy Mahmud mengatakan, aktivitas remaja tersebut sudah berulang kali melakukan keresahan di lingkungan masyarakat setempat.

"Kami mendapat laporan masyarakat yang melihat aktivitas mereka, makanya dari laporan ini kita langsung ke lapangan dan berhasil mengamankan mereka sekitar pukul 05:00 sore tadi, " ujar Fhandy, Selasa (11/10).

Menurutnya, selain mengamankan para remaja ini, pihaknya juga menyita Miras sebanyak tujuh kantong. " Mereka saat diamankan juga sedang kondisi mabuk," jelas Fhandy.

Selanjutnya kata Fhandy, para pemuda tersebut langsung di giring ke kantor Satpol-PP untuk diminta keterangan. "Setelah mereka dibawa ke kantor langsung dilakukan pembinaan," terangnya.

Alumni STPDN ini menegaskan, usai dilakukan pembinaan pihaknya langsung menggiring 11 remaja ini ke Polsek Ternate Utara. "Para remaja ini untuk sementara ditahan dulu di Mapolsek," pungkasnya.(red)

Komentar

Loading...