Mayat Lelaki Mengapung di Perairan Ternate-Tidore

TERNATE,Legalpost.id- Telah ditemukan mayat lelaki tanpa identitas, mengapung di perairan Ternate-Tidore, pada Kamis (16/09) sekitar pukul 9:30 wit, oleh nahkoda KMP Bobara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh nahkoda KMP Bobara saat berlayar dari pelabuhan Ferry Bastiong Kota Ternate menuju ke pelabuhan sidangoli, Kabupaten Halmahera Barat.

Saat melihat sosok mayat yang mengambang di perairan antara Tidore-Ternate, nahkoda KMP bobara pun memutuskan menghubungi danpos Pelabuhan Bastiong, Bunyamin untuk segera mengevakuasi mayat tersebut.

Atas informasi itu, Danpos Pelabuhan Bastiong langsung bergerak menuju ke TKP menggunakan Spedboat rute Ternate-Rum dan diikuti satu perahu penangkap Ikan milik nelayan guna mengevakuasi mayat lelaki itu.

“Iya benar, ada penemuan satu mayat laki-laki tanpai dentitas mengapung di perairan Ternate-Tidore. Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Nahkoda KMP Bobara saat berlayar menuju pelabuhan Sidangoli kemudian diinformasikan ke saya. Dari situ saya bersama petugas KPLP lainya langsung menuju ke TKP,”Kata Danpos Pelabuhan Bastiong Bunyamin Naser, Kamis (16/09) di pelabuhan Bastiong, seperti yang dilansir lensamalut.com

Setelah Tiba di TKP Lanjut Bunyamin, langkah awal mengangkat mayat itu ke dalam perahu. Namun karena tidak bisa sehingga memutuskan diikat dengan sehelai tali dan digandeng sampai ke daratan pelabuhan bastiong untuk diserahkan ke petugas kepolisian.

Mayat tersebut Tambah Bunyamin, mengunakan kameja tangan panjang berwarna coklat garis-garis Putih, celana panjang warna coklat dan Diperkirakan umur (40) tahun.

“Saat ini mayat tersebut sudah diserahkan ke putugas kepolisian dan dibawa langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoirie menggunakan mobil ambulance,”ungkapnya.(Tim)

Komentar

Loading...