Bedah Buku, SeOPMI Haltim Minta Eksekutif Dan Legislatif Dukung Anak Muda Berkarya

Sekretaris Jenderal SeOPMI Haltim Malut, Azwir Marsaoly bersama Isra Beng.(foto:ist)

HALTIM,legalpost.id-Gelar Milad Ikatan Pelajar Mahasiswa Bicoli (IPMB) Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara (Malut) Ke-31 lakukan Bedah Buku yang berjudul Gerak Kemaritiman dimalut oleh Penulis Isra Beng, S.Pd., M.Hum (29) Putra Kelahiran Desa Bicoli, Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Haltim (5/3/2020).

Pasca bedah buku yang berlangsung tersebut , Sekretaris Jenderal Sentral Organisasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Halmahera Timur (SeOPMI Haltim) Malut, Azwir Marsaoly mengatakan, Kami sangat mengapresiasi dan merasa bangga atas karya dan Penulisan buku Gerak Kemaritiman di Malut, yang baru saja diterbitkan tahun ini oleh generasi muda Halmahera Timur Isra Beng, S.Pd., M.Hum.

Olehnya itu kami harap Pemda dan DPRD Haltim mendukung generasi muda agar terus mengembangkan karya dan potensi yang dimiliki.

Lanjut Azwir ,Usai menulis buku Gerak Kemaritiman di Maluku Utara yang telah diterbitkan, saat ini Kanda Isra Beng sedang dalam proses menulis buku berjudul Sejarah Pemekaran Provinsi Maluku Utara, yang sudah tentu menguras tenaga dan pikiran beliau, sehingga perlu untuk mendapatkan dukungan dari Pemda Haltim dalam hal ini Bupati, Wakil Bupati dan Instansi terkait.

"agar memudahkan dalam penulisan dan melahirkan karya baru, yang nantinya bisa menjadi ide dan pemikiran yang sudah tertuang dalam buku untuk menyalurkan pemikiran-pemikiran segar ke khalayak,"pinta Azwir.(tim)

Komentar

Loading...