Wabup Djufri Berharap Gereja Mengembangkan Kualitas Pelayanan

Jailolo, Leglpost.id-Wakil Bupati Halmahera Barat Djufri Muhammad, mengharapkan agar gereja mampu mengembangkan dan selalu meningkatkan kualitas pelayanannya.

"Dalam tubuh gereja, diharapkan kita dapat membangun umat yang mampu berpartisipasi dalam pembangunan daerah dan kehidupan bermasyarakat," Kata Djufri Muhammad, saat memberikan sambutan pada acar rakernas GMPKI Ke I di Desa Tibobo Sahu Timur ,Selasa, (31/10/2023).

Menurut dia, gereja bukanlah bagian yang terpisah dari kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk itu, selaku Pemerintah Daerah, pihaknya turut mengapresiasi dan menyambut atas pelaksanaan Rakernas itu.

Selain itu Wabup Djufri juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Halmahera Barat, khususnya GKPMI untuk selalu meningkatkan persatuan dan kesatuan serta menjaga kedamaian yang telah lama tercipta di daerah ini.

"Saya berharap daerah ini menjadi tempat yang nyaman ketika didatangi oleh siapa saja. Terutama pelayanan kepada masyarakat dan mengelola sumber daya alam yang kita miliki," Imbuhnya.

Djufri berkeyakinan bahwa tuhan yang maha kuasa adalah sumber segala berkat dan senantiasa menuntun, serta meyertai dan memberkati perjalanan hidup umat untuk mengabdi dan berkarya dalam semangat mewujudkan masyarakat Halbar yang aman, adil serta sejahtera.

Amatan wartawan leglpost.id pada kegiatan itu, turut hadir Ketua Umum GKPMI pusat beserta jajarannya, anggota DPRD Halbar, Roni Giop, unsur forkopimda Halbar, Staf ahli, para asisten dan pimpinan perangkat daerah dilingkup Halbar, Ketua BPD GKPMI Provinsi Maluku Utara beserta rombongannya, Jemaat GKPMI Depertemen kaum pria dan insan pers.(*)

Komentar

Loading...