Bupati Minta Panitia Turnament Bupati Cup Transparan Masalah Pendapatan Anggaran Turnament

JAILOLO,Legalpost.id-Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang perintahkan Kepada Panitia turnament sepak bola Bupati cup tahun 2023 untuk terbuka masalah anggaran kegiatan kepada panitia kabupaten agar tidak terjadi keluhan paska pertandingan.

"Saya minta kepada panitia agar terbuka masalah anggaran turnament Bupati cup tahun 2023 kepada panitia kabupaten karena pertandingan ini adalah pertandingan yang membawa nama bupati Cup."Kata James saat Penutupan Turnament sepak bola. Senin, 25/09/2023 di lapangan kompi B raider 732 Bantu di desa Akelamo.

Bupati mengecam jika ada keluhan sejumlah pihak yang terlibat dalam pertandingan sepak bola tersebut. Pasalnya, karena anggaran cukup banyak di dapat oleh panitia disaat pertandingan.

"Yang pasti anggaran cukup banyak yang di dapat oleh panitia dari karcis masuk dan uang pendaftaran serta uang jaminan saat pertandingan. "Tegas dia.

Menurut bupati banyak pihak yang terlibat dalam mensuksesi kegiatan tersebut baik pihak TNI maupun polisi serta pihak lain. Dengan itu, panitia terbuka terkait uang masuk dan keluar kepada panitia kabupaten agar pihak lain bisa dapat memperolehnya.

"Kita belajar untuk jujur dari hal yang kecil. Karena jika hal yang kecil saja kita tidak bisa jujur maka dipastikan hal besar kita tidak bisa jujur."Ucapnya.

Selain itu, bupati mengaku akan memberikan uang untuk biaya karcis masuk masyarakat kepada panitia pada hari pertandingan final saat ini."hari ini seluruh karcis penonton saya perintahkan kepada panitia untuk memberi gratis dan nantinya akan kami berikan ganti rugi kepada panitia. Jadi masalah menyangkut anggaran nantinya di laporkan supaya ada transparansi."Akunya. Seraya mengaku dirinya tidak ingin mendengar keluhan karena ini membawa nama bupati.(tim)

Komentar

Loading...