Frangki : Masyarakat Wajib Tahu Manfaat PEN Untuk Kemajuan Halbar

Yanfrangki Luang Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Halmahera Barat

Jailolo,Legalpost id- Ketua Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Yanfrangki Luang mengakui manfaat dari pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) wajib diketahui oleh masyarakat.

"Masyarakat harus diberi tahu manfaat dari pinjaman PEN untuk percepatan pembangun Halbar di saat kepemimpinan Bupati James Uang."Kata Yanfrangki pada wartawan di gedung DPRD Halbar, Selasa, (18/10/2022).

Dikatakan Yanfrangki, usia kepemimpinan Bupati James Uang dan Djufri Muhammad, masih seumur jagung. Namun dampak dari pembangunan mulai terlihat.

"Jika objektif kita lihat, maka patut kita apresiasi, karena usia kepemimpinan Bupati baru 2 tahun tapi pembangunan mulai terlihat."Akunya.

Menurut Yanfrangki, melalui pinjaman PEN maka saat ini wajah kota Jailolo mula terlihat. Karena, jalan suda mulai diperlebar, lubang di jalan mulai ditutup, bahkan kawasan pelaksanaan Festival Teluk Jailolo mulai dibinahi.

Terlebih lanjut Yanfrangki, akses jalan di kawasan Akelamo menuju Ibu juga diperbaiki. Bahkan, lapangan susadu telah dibinahi dan jalan going-kedi suda mulai rampung.

Dengan itu kata Yanfrangki, kenyataan percepatan pembangunan pada awal kepemimpinan bupati itu yang wajib di beri apresiasi untuk semangat merancang pembangunan di Halbar yang lebih baik di tahun-tahun mendatang. (Tim)

Komentar

Loading...