Demokrat Target Rebut Kursi Pimpinan DPRD Tahun 2024

foto bersam rapat koordinasi partai demokrat Halmahera Barat

JAILOLO,Legalpost.id- Partai Demokrat kabupaten Halmahera Barat (Halbar) target merebut kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tahun 2024.

“Kami target partai democrat akan menjadi pimpinan DPRD pada Peleg tahun 2024.”Kata James Uang  pada  rapat koordinasi penjaringan bakal Calon Legislative dan konsolidasi pemenangan Pemilu tahun 2024 oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Halmahera Barat di Villa Gaba desa Guwaemaadu Sabtu, (15/10/2022).

Menurut James, keinginan itu dibuktikan dengan sejumlah figure bakal Caleg demokrat yang diorbitkan melalui perekrutan yang serius dengan mengedepankan hasil survei.

“saya pastikan Januari suda survei dan hasil survei menjadi indikator bagi bakal caleg yang suda terdaftar. Maka itu bagi yang mendaftar namun tidak bisa ikut caleg  tidak bisa berkecil hati.”Ucapnya.

James mengatakan, selaku bupati akan mengambil langkah keras untuk ikut dalam kampanye pemenangan Caleg demokrat. Meski begitu dia juga menyadari bahwa keras yang dimaksud tidak akan melangkahi norma hukum yang berlaku.

“Pokoknya nanti saya keras di momentum Pileg 2024,dan bagi siapa yang tidak tertib maka di luar system. Tapi kasar yang saya maksudkan bukan berarti kita menghalalkan semua cara.”Ucapnya.

James berharap Caleg bisa mengambil peluang atas kekuasaan pada partai demokrat. Dengan itu, jadwal pembagian sembako pada momentum Maulid Nabi besar Muhammad di desa Braha kecamatan Jailolo Selatan yang akan di jadwalkan hari selasa, (18/10/2022) diwajibkan seluruh caleg harus hadir.:ucapnya.(Tim).

Komentar

Loading...