Bupati Pastikan Demokrat dan Nasdem Jilid II Pilkada 2024

James Uang Saat Menjawab Pertanyaan Peserta Kegiatan

JAILOLO,LEGALPOST.ID- Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang, pastikan Partai Demokrat tetap bersama Nasdem pada pemilu kepala daerah tahun 2024.

Hal ini disampaikan James Uang pada  rapat koordinasi penjaringan bakal Calon Legislative dan konsolidasi pemenangan Pemilu tahun 2024 oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Halmahera Barat di Villa Gaba desa Guwaemaadu Sabtu, (15/10/2022).

Dengan Itu kata James, Figur bakal calon yang masuk dalam daftar Caleg pada tiga Dapil di kabupaten Halmahera Barat direkrut melalui penjaringan dan keputusan diambil berdasarkan hasil survei caleg yang dilakukan oleh Partai.

“Jangan ambil Caleg karena mereka dekat dengan saya, kita harus ambil caleg yang berpotensi melalui hasil survei sehingga target pencapaian kursi bisa tercapai.”Kata James.

Menurt James, target partai Demokrat pada Pileg 2024 harus memperoleh enam kursi dengan fariasi setiap dapil sebanyak dua kursi. Pasalnya, jika Demokrat merai enam kursi pada Pileg dan Nasdem merai 3 kursi pada Pileg maka sangat memudahkan pada kemenagan Pilkada Calon Bupati 2024.

“ jika Demokrat peroleh enam kursi dan Nasdem peroleh 3 kursi maka itu suda bagus. Karena saya pastikan JUJUR bakal Jilid dua di tahun 2024.”Akunya.(Tim)

Komentar

Loading...