Frangki: Bupati James Uang Sukses Pimpin Halbar

Jailolo,Legalpost id- Ketua Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Frangki Luang menilai Bupati James Uang dikategori pemimpin yang sukses dalam memimpin Halbar.

"Bupati James Uang termasuk bupati yang sukses memimpin Halmahera Barat saat ini ."Kata Frangki pada wartawan di kantor DPRD Halbar, Selasa, 28/06/2020.

Menurut Frangki, tujuh program yang termuat dalam visi dan misi bupati saat ini dinilai berjalan cukup baik. Salah satunya adalah Halbar berdering misalnya, sekitar 61 titik tower dibangun di Halmahera Barat dan saat ini sebanyak 3 titik yang telah aktif.

Frangky mengatakan, saat dilantiknya James Uang menjadi kepala daerah, sejak itu pula Bupati sudah melakukan gebrakan baru demi merubah wajah daerah.

"Dari tujuh program yang dicetuskan oleh Bupati James Uang, diantaranya Halbar terang, Halbar religius, Halbar cerdas, Halbar berdering, Halbar nyaman, Halbar sehat dan Halbar sejahtera, dan semua itu sudah mulai nampak terwujud," Urai Ketua Bapilu Fraksi Demokrat Provinsi Malut itu.

Selain itu untuk meningkatkan mutu pendidikan di Halmahera Barat, bupati melakukan pemerataan guru untuk menunjang visi dan misi salah satu adalah Halbar cerdas.

Dia berharap, akhir masa jabatan bupati, program yang dicanangkan dapat dilaksanakan dengan baik untuk kepentingan kemajuan Halmahera Barat yang lebih baik.(tim)

Komentar

Loading...