Djabal Badar Siap Maju Bursa Calon Ketua DPD KNPI Malut

Sofifi,Legalpost id- Bursa kandidat calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) versi Rusdi Yusuf, Provinsi Maluku Utara sudah mulai hangat. Beberapa nama muncul untuk memperebutkan posisi ketua KNPI Provinsi Maluku Utara periode 2022-2025.

Pelaksanaan Musyawarah (Musda) DPD KNPI Malut sendiri diperkirakan pada Januari 2022 mendatang.

Djabal Badar, siap mendaftar diri sebagai salah satu kandidat bakal calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Malut periode 2022.

Sebagai salah satu kandidat bakal calon Ketua DPD KNPI Malut, pria yang akrab disapa Jabal itu membawa visi besar mewujudkan KNPI sebagai wadah pemersatu pemuda Malut yang mandiri dan bersinergi dengan pemerintah, selain dari itu membangun kepeloporan pemuda.

Djabal yakin berbagai dukungan di kalangan
dan Organisasi kemasyarakatan Pemuda (OKP) bakal terus mengalir kepada dirinya untuk maju dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke VI KNPI Malut yang akan dilaksanakan di aula kantor Gubernur Malut tanggal 12 Januari 2022 mendatang.

Djabal sangat optimistis, dengan dukungan yang bakal dikantonginya, bakal membawa dia lolos tahapan verifikasi hingga maju di ajang Musyawarah Daerah (Musda) VI DPD KNPI Malut.

Sambil menunggu pelaksanaan Musda VI DPD KNPI, dirinya akan terus menyapa seluruh pemilik suara. Ia menyebutkan, dalam Musda VI DPD KNPI Malut, sudah mengantongi beberapa OKP-OKP maupun dari KNPI Kabupaten/kota.

Djabal menambahkan, mohon dukungan serta mengajak semua elemen untuk mendo’akan dan berjuang bersama untuk kemajuan dirinya di Musda VI DPD KNPI.

“Saya mengajak semua elemen pemuda khususnya semua elemen yang berhimpun di KNPI Malut untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan saya untuk menjadikan ketua DPD KNPI di Musda nanti.” Ucapnya.(Iin)

Komentar

Loading...