Bupati Perempuan Pertama di Malut Jadi Irup Pada Upacara HUT RI Ke-76

SANANA,Legalppst id-Didampingi Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Sula, Hi.M. Saleh. Marasabessy, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Fifian Adeningsih Mus bertindak sebagai Ispektur Upacara (Irup) pada perayaan detik-detik Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang di laksanakan dengan khidmat di Istana Daerah(Isda) desa Pohea, kecamatan Sanana, kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, Selasa(17/8)

Amatan Legal Post, Selain didampingi oleh Wakil Bupati, Bupati perempuan pertama di Provinsi Maluku Utara ini juga di dampingi oleh Sekritaris Daerah (Sekda) Pemkab Kepsul Muhlis Suamole, Jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) , sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Kepsul , Ketua DPRD Kepsul Sunaryo Thes yang bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi dan seluruh Jajaran Anggota DPRD Kepsul.

Upacara Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Isda dengan menjalankan protokol kesehatan berjalan dengan khimad dan dengan undangan yang dibatasi Oleh Panitia Perayaan HUT RI ke-76 Pemkab Kepsul.

Dalam Upacara tersebut, bertindak selaku pemimpin upacara yakni, Kapten. Chb. Harbun Buamona dan komandan pengibar bendera, Sertu Afandi dari Kodim 1510 Sanana.

Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan kelompok pada pasukan pengibar bendera diantaranya, M. Iksan Umasugi utusan SMA Negeri 4 Desa Falabisahaya, Penjuru Kanan M. Sulfi Rahmani dari SMA Negeri 1 Sanana, Penjuru tengah Lulu Adening Rafi Rahada dari SMA Negeri 1 Sanana, Penjuru kiri Hariyanto Usia dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sanana.(AK)

Komentar

Loading...