Covid-19

Jenuh, Pasien Covid-19 Hancurkan Kamar Hotel

Ternate,LegalPost.id-Tidak tahan berlama-lama saat dikarantina positif Coronavirus Diserse 2019 (Covid-19), seorang ibu yang diisolasi di Sahid Hotel Ternate, Sabtu, 13 Juni 2020, mengamuk dan menghancurkan kamar hotel.

Ibu yang dirawat di lantai 3 Sahid Hotel itu, memecahkan kaca kamar mandi dan sejumlah fasilitas lain di dalam kamar seraya berteriak histeris meminta pulang.

Seorang pasien positif covid-19 berinsial UD yang diwawancarai via handpon pada legalpost.id, Sabtu, 13 Juni 2020, disaat susana kejadian itu, mengaku ibu tersebut berteriak dan hancurkan barang dalam hotel seraya mengunci diri di dalam kamar.

Kejadian itu menarik perhatian seluruh pasien hingga ikut mendekati kamar mendengar teriakan dan bunyi barang yang dipecahkan di dalam kamar.

Sejumlah pasien kata dia, menghawatirkan ada kejadian lain seperti percobaan bunuh diri oleh pasien karena terbebani psikologis seperti yang mereka rasakan.

Beruntung, saat yang sama petugas dengan berseragam APD lengkap menghampiri kamar dan membujuk hingga pintu kamar dibuka oleh ibu tersebut.

Atas kejadian tersebut, membuat ibu itu dipindahkan ke kamar lain yang ditempati bersama dengan seorang pria yang diketahu juga saudara ibu itu.

Lanjut dia menceritakan , bahwa ibu tersebut saat ini memiliki seorang anak kecil di rumah bersama ayahnya. Dengan kondisi di rumah, dan suaminya yang suda tidak bisa bekerja membuat ibu itu menjadi beban dan ingin pulang karena telah dirawat hingga mendekati dua bulan di Sahid hotel.(tim)

Komentar

Loading...